Home > Uncategorized > Pengantar untuk Blog baru saya :)

Pengantar untuk Blog baru saya :)

Selamat datang !!

Blog sudah menjadi demam kira2 sejak tahun 1999 tetapi anehnya baru pada hari ini saya memiliki keinginan untuk membuat sebuah blog. Kenapa? Karena mungkin membuat blog adalah salah satu solusi yang saya anggap positif untuk mengisi waktu luang.

Bicara tentang waktu luang, tiap orang pasti memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ada orang yang merasa dirinya adalah orang yang paling sibuk di seluruh dunia. Akibatnya mudah stres, sensitif. Ada juga orang yg memiliki banyak waktu luang, alias nganggur, gak ada kerjaan, kebanyakan hahahihi. Tetapi yang paling baik menurut saya adalah orang yang emang sibuk tetapi pandai mengatur waktu. Semoga saya adalah orang yang seperti demikian.

Melanjutkan topik utama, tujuan saya membuat blog. Bagi saya blog dapat menjadi sarana multi fungsi baik itu untuk curhat, sharing ide/teori/pengetahuan, bisnis, dll. Hampir semua bisa saya lakukan sepanjang saya mengikuti batasan-batasan seperti etika, moral, hukum yang berlaku, dll. Dan melalui halaman ini saya juga mendorong rekan-rekan sekalian untuk berpartisipasi di blog saya, berikan komentar singkat anda setelah membaca agar saya juga bisa mendapatkan feedback dari anda sekalian.

Demikian sedikit pengantar dari saya, semoga setiap hal yang saya ketik di blog ini tidak akan pernah membuat orang lain tersinggung, marah kepada saya. Kalau untuk masalah bermanfaat untuk anda atau tidak, ya semoga aja bermanfaat ๐Ÿ™‚

Categories: Uncategorized
  1. Ari
    July 21, 2011 at 5:58 pm

    selamat hari jadi your blog ya Wi ๐Ÿ˜€
    sehari sebelum hari jadi kakakku, jadi gampang diinget
    hehehe, sayangnya ga bisa ikut lelang ya ….
    semoga sukses ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

